XL Bebas Internet, Cepat dan Hemat



Teknologi smartphone yang semakin canggih kini memudahkan Anda untuk mengakses internet. Berbagai macam informasi bisa Anda akses dalam genggaman. Tapi berbagai syarat sering kali membebani para pengguna untuk bebas mengeksplorasi internet. XL Axiata baru saja launching XL Bebas, kartu perdana yang menawarkan kebebasan tanpa syarat.
Sesuai dengan namanya, kartu perdana XL Bebas yang memudahkan Anda bebas menjelajahi internet ke semua situs. Anda pun akan selalu update dengan berita terkini, mulai dari trend yang sedang sedang berlangsung di dunia, hingga kabar terbaru dari social media. Kartu perdana XL Bebas dibanderol dengan Rp. 5000; saja.
Setelah mengaktifkan kartu perdana ini, Anda bisa bebas mendapat akses internet dengan kuota 1 GB yang memiliki masa aktif hingga 6 bulan. Kartu perdana yang hemat ini juga didukung dengan HotRod 3G+, sehingga koneksi internet akan lebih stabil dan cepat. Dengan begitu Anda bisa dengan bebas streaming video tanpa buffering.
Aktifkan paket internet sesuai kebutuhan melalui smartphone dengan mengetik *123# atau melalui 123.xl.co.id. Anda akan langsung mendapatkan akses bebas ke Youtube selama 15 Menit setiap harinya.
Tunggu apa lagi? Segera beli kartu perdana XL Bebas dan nikmati akses internet ke semua situs dengan cepat, hemat dan kesempatan mendapat banyak hadiah. Informasi lebih lanjut mengenai XL Bebas dapat Anda akses di www.xl.co.id/xlbebas

0 komentar:

Posting Komentar